Ini Lho Tempat Wisata Di Ubud Bali yang Recommended Untuk Traveler Sejati!

Jika selama ini banyak orang lebih mengenal Bali tentang wisata alamnya berupa pantai dan mengenal Bali tentang kota Denpasarnya, kini orang – orang yang memang mengaku traveler sejati harus mengenal Bali soal desa wisatanya.
Ubud, ya desa wisata ini harus dikunjungi ketika traveler sejati berkunjung ke Bali. Mengapa? Karena disana terdapat banyak sekali objek wisata menarik yang pastinya akan menjadikan perjalanan wisata di Bali semakin menyenangkan.
Disana terdapat wisata alam, wisata edukasi hingga wisata modern yang begitu memukau dan akan membuat anda berkata “Wow” ketika berkunjung kesana ☺ Oke, yuk langsung kita simak apa saja objek wisata di Ubud Bali yang recommended untuk traveler sejati!
Objek Wisata Ubud Bali yang Recommended Untuk Traveler Sejati
Jika anda berkunjung ke Ubud Bali atau memang berjalan – jalan di Bali, banting setir menuju Ubud sejenak dan temukan banyak destinasi wisata menarik disana. Salah satu destinasi wisata menarik di Ubud yang layak dikunjungi wisatawan yaitu :
Ubud Monkey Forest
Objek wisata yang satu ini merupakan sebuah tempat wisata di Ubud yang paling terkenal. Objek wisata Monkey Forest Ubud ini termasuk kawasan hutan lindung dimana di dalam hutan lindung ini terdapat sebuah pura yang begitu sakral bagi umat Hindu di Bali.
Objek wisata Monkey Forest Ubud ini terletak di Jalan Monkey Forest, Ubud dengan kode pos 80571. Jika anda berkunjung menuju Monkey Forest Ubud disini anda akan disuguhi dengan udara sejuk yang bebas polusi lengkap dengan pohon – pohon hijau dan tinggi. Tentunya anda harus mengabadikan moment ketika berkunjung menuju Monkey Forest Ubud ini.
Areal Persawahan Ubud
Bagi anda yang berkunjung ke Ubud, disarankan juga untuk berkunjung menuju areal persawahan Ubud yang begitu indah. Disana anda bisa bersepeda dan disana anda juga bisa menikmati pemandangan areal persawahan yang sangat memukau.
Banyak penyedia jasa paket bersepeda lengkap dengan pemandu yang akan mengajak anda untuk berkeliling ke spot – spot bersepeda terbaik di Ubud. Disana anda juga bisa masuk ke perkampungan khas Bali. Disanalah anda bisa berinteraksi dengan orang – orang dan penduduk setempat.
Berkunjung Ke Arma
Ada sebuah tempat di Ubud yang begitu terkenal. Namanya yaitu Agung Rai Museum of Art (ARMA). Objek wisata yang satu ini didirikan oleh Agung Rai yang merupakan seorang penduduk Bali yang mengabdikan hidupnya untuk melestarikan dan mengembangkan kegiatan seni dan budaya khas Bali. Lukisan, teater, musik dan tari bisa anda saksikan disini.
Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan untuk anda. Semoga informasi diatas mengenai Objek Wisata Ubud Bali yang Recommended Untuk Traveler Sejati bermanfaat. Selamat menikmati liburan seru di Ubud.

Comments

Popular posts from this blog

Pantai Dreamland, Objek Wisata Populer di Bali

Tempat Wisata Bukit Jambul Bali

Tempat Wisata Pantai Jimbaran Bali