Pantai Dreamland, Objek Wisata Populer di Bali

Pantai dreamland Bali adalah salah satu tempat wisata berpasir putih yang wajib Anda kunjungi ketika liburan di Bali. Mengapa? Sebab, kawasan wisata pantai dreamland ini tak kalah indahnya dengan tempat wisata lainnya yang juga ada di Bali, seperti halnya pantai kuta atau pun pantai balangan Bali.
Ada banyak ragam pesona yang menjadi daya tarik objek wisata pantai dreamland ini, yang pastinya akan sangat menggoda para wisatawan untuk berkunjung. Di mana adanya hamparan pasir putih disepanjang pantai, yang dipadukan dengan ombak launya yang menggulung-gulung tinggi dan besar, tampak sangat indah banget, sehingga menjadi salah satu daya tarik wisata dreamland pecatu.
Adanya latar belakang tersebut, sehingga akan sangat cocok sekali bagi para wisatawan yang memiliki hobi berselanca. Peselancar dari berbagai dunia, pastinya tidak akan pernah melewatkan wisata dreamland di Bali sebagai salah satu tempat surfing terbaik untuk bisa ditaklukkannya.
Hal menarik di pantai dreamland Bali
Sebuah pantai yang memiliki ketenangan tersendiri dengan alokasi pantai yang ada dibalik sebuah tebing yang menjulang tinggi ini, para wisatawan yang datang bisa menyewa kursi panjang, yang sudah dilengkapi pula dengan adanya payung pantai, untuk digunakan berjemur dan bersantai sembari menikmati indahnya pantai dreamland yang landai.
Hal menarik yang bisa Anda lakukan di sini adalah berenang, berjalan-jalan santai dipesisir panta, bermain pasir, atau hanya sekedar duduk manis di tepi pantai. Terutama ketika menjelang sore hari, tempat wisata ini akan ramai dikunjungi wisatawan.
Alokasi pantai dreamland yang masuk kedalam wilayah desa Pecatu, kecamatan Kuta selatan, kabupaten Badung. Untuk bisa menuju tempat wisata ini Anda masih harus menempuh perjalanan dengan dari bandara Ngurah Rai sekitar 45 menit. Akses letak pantai ini sangat mudah dilalui dengan kendaraan bermotor, sehingga tidak akan menyusahkan Anda ketika akan berkunjung ke pantai dreamland Bali.
Nah, itulah tadi beberapa informasi yang dapat kami bagikan untuk Anda semuanya, tentang objek wisata pantai dreamland Bali, semoga dapat menginspirasi liburan Anda di Bali berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Wisata Bukit Jambul Bali

Tempat Wisata Pantai Jimbaran Bali