Tempat Wisata Pantai Jimbaran Bali

Pulau Bali terkenal dengan keindahan pantainya. Banyak pantai-pantai di Bali yang menjadi tempat wisata favorit para wisatawan lokal maupun asing. Salah satunya adalah Pantai Jimbaran. Pantai yang teletak di desa Jimbaran, Kuta selatan, Bali ini meyajikan berjuta keindahan pantainya yang eksotis. 
Pantas saja banyak para wisatawan yang memilih Pantai Jimbaran ini sebagai salah satu tempat destinasi mereka saat musim liburan tiba. Apa saja sih yang menjadi daya tarik dari Pantai Jimbaran ini sehingga banyak para wisatawan yang pergi ke pantai ini? Berikut ulasan tentang Tempat Wisata pantai Jimbaran Bali.
Pantai Jimbaran merupakan salah satu pantai di pulau Bali yang sering dikunjungi oleh para wisatawan selain pantai Kuta. Pantai Jimbaran yang terletak di desa Jimbaran ini memang terkenal dengan pemandangan matahari terbenam atau sunset yang indah. Selain itu, pantai ini juga terkenal akan resto seafoodnya yang sangat enak dan membuat ketagihan. 
Selain itu, Pantai Jimbaran ini juga sering dikunjungi oleh para pasangan kekasih karena tempatnya yang memang romantis dengan pemandangan pantai yang indah dan sejuk serta pemandangan sunsetnya yang sangat indah. Selain itu, pemandangan pantai dengan pasir putih yang lembut dan laut biru yang jernih membuat Pantai Jimbaran merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi apabila anda berlibur ke Bali. 
Selain pemandangan lautnya yang memang sangat indah dan eksotis, di Pantai jimbaran ini ternyata juga terkenal dengan hotelnya yang berkelas dunia seperti hotel four seasons Jimbaran. Di hotel ini juga ada restoran yang sangat terkenal dengan hidangan seafoodnya yang sangat lezat. Walaupun biaya hotelnya yang cukup mahal, namun itu sebanding dengan fasilitas yang disediakan di hotel tersebut.
Pantai Jimbaran Bali ini sangat layak untuk Anda kunjungi, karena pemandangan pantainya yang indah dengan pasir putih serta lautan yang biru sangat cocok untuk tempat berlibur Anda. Selain pemandangan pantainya, Anda juga dapat melihat pemandangan sunset yang indah di sore hari sambil menikmati santapan malam Anda di restoran-restoran di sekitar pantai. 
So, jika Anda pergi liburan ke Bali, jangan lupa sempatkanlah untuk menikmati indahnya pemandangan laut di Tempat Wisata pantai Jimbaran Bali.

Comments

Popular posts from this blog

Pantai Dreamland, Objek Wisata Populer di Bali

Tempat Wisata Bukit Jambul Bali